HUDALLINNAS PUSAT PELATIHAN KETRAMPILAN DAN MOTIVASI

Jumat, 09 Maret 2012

SEDEKAH MENJADIKAN FITRAH

Hidup merupakan suatu hubungan sosial yang memiliki nilai ibadah kepada Yang Maha Kuasa, karena itu merupakan fitrah diciptakannya manusia di muka bumi ini. Namun dengan kesibukan aktifitas yang begitu padat terkadang kita melupakan ke-fitrahan tersebut, sehingga banyak diantara kita yang asyik hidup dengan sikap individunya.Padahal banyak kesempatan untuk membantu saudara-saudara kita yang hidup dalam ketidakberuntungan, mengapa kita memanfaatkan momen keberuntungan kita untuk membantu orang lain, tidak harus dalam berbentuk materi, kita bisa membantu mereka dengan memberikan pelatihan-pelatihan ketrampilan GRATIS dimana ketrampilan yang mereka miliki nantinya bisa mereka manfaatkan untuk memperbaiki kondisi sosial ekonominya.
Untuk itu kami mengajak teman-taman dalam gerakan hudallinnas carefull, program pengentasan pengangguran dilingkungan sekitar kita. Anda bisa mendonasikan dalam bentuk apapun yang Insya Allah akan kami kelola dengan Amanah dan Istiqomah.

Hadist keutamaan bersedekah:
Rasul bersabda, “Lindungi harta kamu dengan zakat, obati sakitmu dengan sedekah, dan hadapi gelombang hidup dengan tawadhu kepada Allah dan doa.“ (Al Baihaqi).

Tentang sedekah didalam Al-Qur'an:
“Dan apa saja yang kamu infakkan, Allah akan menggantinya.“ (Saba 39).  
“Dan siapa yang dipelihara dari kekikiran dirinya,mereka itulah orang-orang yang beruntung“ (Al Hasyr 9).
 
Semoga apa yang kami sampaikan bisa menjadi pertimbangan teman-teman untuk segera berlomba-lomba melakukan kebaikan, selagi masih ada waktu dan kesempatan.

Berikut kami tampilkan kegiatan pelatihan ketrampilan GRATIS untuk kaum dhuafa, pengangguran dan anak-anak jalanan di tahun 2009-2011.

Info program hudallinnas carefull: (021) 9630-0202 hunting

Penulis: Muhammad Suaisa
Founder Hudallinnas Training & Motivations

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More